ngaBLOGburit, 20 menit lagi???

2 Aug 2013

Saya bahkan tidak sadar jika program ini akan berakhir dan sekarang saya hanya punya sisa waktu 20 menit untuk menulis. OMG..

Saya ingat, 2 tahun lalu ngaBLOGburitlah alasan saya yang pertama untuk bergabung di blogdetik. Dan alhamdulillah dari beberapa tulisan yang saya setorkan ke admin satu diantaranya berhasil menjadi pemenang.

Tahun ini, sama saja. Saya dengan setia mengikuti program ini dan membuat beberapa tulisan. Setelah saya lihat, ternyata jumlahnya sangat sedikit sekali, tidak sampai 10 tulisan. Ini dikarenakan sekarang kesibukan saya di waktu sore meningkat pesat.

Saya harus menulis sembari mempersiapkan dagangan takjil di depan rumah, dan beberapa kali menulis harus diselingi dengan mati lampu. Untungnya semua yang saya tulis berhasil saya setorkan ke admin walaupun belum ada tulisan saya yang menarik hati admin untuk dijadikan sebagai pemenang.

Di grup sekolah, saya sebarkan informasi program ini untuk memacu semangat menulis siswa-siswi saya. Ada satu dua orang yang ikutan. Tapi sepertinya nasib mereka sama saja dengan gurunya, belum menang. Gurunya saja belum, bagaimana muridnya..

:D

Kadang ada perasaan geer, kadang ada perasaan pesimis sebelum pengumuman, dan pernah juga ada perasaan mangkel. Mangkel karena sudah geer terntyata pengumuman ditunda akibat blogdetik bermasalah. Dan setelah diumumkan ternyata juga belum menang. Sudah mengkel terimpa tangga. Hehe..

Untuk tahun 2013 ini, ngaBLOGburit jauh lebih seru dibanding pertamakali saya mengikuti program ini 2 tahun lalu. Diantaranya adalah diizinkannya teman-teman dario platform blog yang lain untuk ikutan, walaupun hanya hari jumat saja, tetap saja menambah serunya berkompetisi.

Yah, mudah-mudahan setelah ini semangat menulis saya kembali berkibar dan berkobar setelah sekian lama blog ini saya anggurkan begitu saja.

Target selanjutnya adalah ikut kompetisi 30 hari nontstop ngeblog yang juga difasilitasi blogdetik. Memang, dengan kompetisi dan iming-iming hadiah, rasanya menulis jadi lebih semangat.

Buktinya tulisan ini, rasanya 10 menit saja saya sudah sampai di paragraf ini.

Salam ngaBLOGburit.


TAGS ngaBLOGburit


-

Author

Follow Me